Kamis, 11 April 2013

One Piece movie Episode Nami


One Piece Episode Nami Subtitle Indonesia
Sebelumnya mau curhat dulu, butuh waktu 2 hari mengerjakan ni episode nami sub indo. Baru kali ini movie timming sendirian, wuah benar2 mengorbankan banyak waktu untuk ini. Untung aja ada bantuan i7 untuk render videonya, coba kalau tidak ada bantuan i7, pasti butuh waktu hampir 2 hari buat rendernya -_-, komputer jadulku hanya dual core -_-, waktu upload saja gagal 4 kali. Jadi benar-benar butuh perjuangan banget untuk membuat subtitle indonesia Episode Nami ini , so jangan lupa bantu share + meninggalkan sesuatu di sini ya, baik berupa komentar ataupun yang itu tuh.
Dan untuk ceritanya ini sama kok dengan Arc Arlong, cuman dipersingkat dan gambar HD + ada perbedaan antara Seriesnya. Jadi intinya sama seperti movie 8 yang menceritakan Chopper, dan Movie 9 yang menceritakan Vivi. Jadi ini 1 Arc. Arlong di jadikan satu dalam bentuk Movie.
Sebenarnya episode nami ini sudah ada sejak krunya Luffy mau berangkat ke pulau manusia ikan tapi versi inggrisnya baru muncul 20 November kemaren (aku yang liat baru 2 hari yang lalu haha jadi y baru rilis)
kalau gitu langsung aja download dan tonton saja.
 Free Download ONE PIECE MOVIE
 ( " One Piece Episode Nami")
 hanya di dendyis.blogspot.com
link download
part 1 : indowebster | Amshare | sharebest
part 2: indowebster | Amshare | sharebest
part 7: indowebster | Amshare | sharebest
      


jangan lupa coment ea gan.....


Copyright © by: ko-pi.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

part7 nya ga bisa didonlot bro, mohon pencerahan

Posting Komentar